Download Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3

Download Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3 - Hallo Sobat Pecinta Lagu,Kali ini Lagu Shae Akan Membagikan Lagu Dari Sountrack Film Modus Garapan Dari Andovi da Lopez dan Kawan Kawan Youtubers.lagu ini Hanya untuk Review saja,belilah CD/VCD Original atau Aktifkan Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan dan penghargaan untuk mereka, Agar mereka tetap bisa berkarya.lagu ini adalah lagu yang paling populer dari artis dan juga penyanyi cantik ini kawan.


Baru baru ini para pemain Youtubers telah merilis film terbarunya yang berjudul "Modus" yang dimana kisah dalam film tersebut menceritakan Andovi (Andovi da Lopez) ingin mendekati Kirana (Melayu Nicole), cewek tercantik di kampus. Namun karena kurang percaya diri, dia minta bantuan kakaknya Jovial (Jovial da Lopez), seorang mahasiswa perfilman yang sedang menulis skripsi tentang cinta. Jovial menyarankan agar untuk mendapatkan Kirana mereka harus melakukan riset yang matang terlebih dahulu.
Download Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album
Dengan bantuan teman baiknya Reza (Reza Oktovian) dan Lim (Tommy Limmm), mereka berempat cari tahu segala hal tentang Kirana. Perjuangan mereka selalu terhambat oleh Dipa (Kemal Palevi), teman baik Kirana. Mantan Kirana, Rayi (Rayi Putra) dan sahabatnya Marlo (Marlo Ernesto) ternyata juga mengalami hal yang serupa sama si Dipa.Ketika Andovi hampir berhasil mendapatkan Kirana, Kirana-nya harus pergi ke Lombok untuk pamit sama orang tuanya karena dia akan melanjutkan kuliah ke Barcelona. Mereka pun nekat menyusul Kirana ke Lombok, karena Andovi sangat yakin bahwa Kirana suka sama dia juga. Ternyata Dipa juga ada di Lombok.Apakah Andovi akan berhasil mendapatkan Kirana? Saksikan Film #Modus yang akan serenta ditanyakan pada 4 Mei 2016 di Bioskop tempat anda.


Download Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3

Title:Download Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3
Format:Mp3
Genre:Soundtrack
Size:3.65 MB
Duration:04:00
Likes:128
Plays:3304x
Upload By:Lagushae.blogspot.com
Type of file:Audio MP3 (.mp3)
Audio Summary:mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate:128000
Sample Rate:44100
Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3


Manteman dapat mendownload semua Mp3 dengan gratis di Lagu shae hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya. Kalau Sobat Ingin Mencari Lagu Terbaru Full Album Kunjungi Saja Kipas Lagu Tempatnya Download Lagu Full Album

0 Response to "Download Lagu Rayi Putra - Ost Modus ft. Andovi da Lopez Mp3"

Posting Komentar