Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap - hallo,bertemu lagi dengan Lagu Shae.kali ini Mimin akan bagikan Lagu yang dinyanyikan dari artis yang sangat cantik dan manis,yaitu Bunga Citra Lestari atau biasa Dipanggil BCL.lagu ini Hanya untuk Review saja,belilah CD/VCD Original atau Aktifkan Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan dan penghargaan untuk mereka, Agar mereka tetap bisa berkarya.lagu ini adalah lagu yang paling populer dari artis dan juga penyanyi cantik ini kawan.
Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap
Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap

Bunga Citra Lestari (lahir di Jakarta, 22 Maret 1983,sering disebut dengan BCL) adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.
Download Lagu Shae - Gojigo (K.A.M.U) Single 2015 Mp3
Kariernya dimulai sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati.Lagunya yang pernah menjadi hit adalah Ade Irma Suryani & Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer.

Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap

Daftar Lagu:

  1. Bunga Citra Lestari - Karena Ku Cinta Kau (Ost BCL) (Full Clean) mp3
  2. BCL - Kecewa.mp3
  3. KuasaMu - BCL ost CATATAN HATI SEORANG ISTRI .mp3
  4. BCL - Cinta Sejati .mp3
  5. BCL ~ Pernah Muda - .mp3
  6. Pas Band Feat BCL - Kumerindu.mp3
  7. Pas Band Feat BCL - Kumerindu .mp3
  8. BCL-Tuhan Yang Tahu Ku Cinta Kau.mp3
  9. BCL Aku Tak Mau Sendiri .mp3
  10. Cinta Yang Terindah - BCL (OST. Sakinah Bersamamu) .mp3
  11. BCL Jangan Gila .mp3
  12. BCL - Kecewa .mp3
  13. Aku & Dirimu (Ari Lasso ft BCL) cover @Stephanus Rian & Marlinda .mp3
  14. BCL - Tentang Kamu .mp3
  15. BCL - Wanita Terbahagia(Acoustic PRO2) .mp3

Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis di Lagu shae hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) Full Album Lengkap"

Posting Komentar