Download Lagu Gangstarasta Mp3 Reggae Full Album

Download Lagu Gangstarasta Mp3 Reggae Full Album - Woyo teman dan Salam dua Jari untuk anak reggae Indonesia,bertemu lagi dengan Lagu shae.disini Ane mau berbagi lagu Reggae yang di nyanyikan oleh band reggae ternama di indonesia yaitu Gangstarasta dengan Album terbarunya yang berjudul Better Way.nah manteman bisa download lagu terbaru dari band reggae Gangstarasta dengan gratis Di Lagu Shae ini manteman.dan Ane membagikanya dengan lagu berformat Mp3.perlu di ingat lagu yang Ane berikan ini Hanya untuk ikut serta mempromosikan atau Review dari Lagu band reggae tersebut,kalau manteman menyukai lagu tersebut belilah Kaset atau CD yang asli di toko kaset terdekat di kota manteman.

Download Lagu Gangstarasta Mp3 Reggae Full Album

Gangstarasta sebuah band Reggae yang memiliki 7 orang personil antara lain yaitu emilio, kenro, gayo, bayu, cuwox, boim, uncle bud.Gangstarasta adalah salah satu grup musik asal Indonesia, yang terbentuk pada tanggal 19 Desember 2001. Grup musik satu ini menganut aliran musik reggae karena musik reggae dapat mewakili jiwa dan rasa yang mereka jalani setiap hari tanpa memandang perbedaan agama,ras,suku dan sosial membuat mereka memilih jalur musik reggae.Selain ketenaran dan kepopuleran band satu ini sangat di gemari oleh kalangan anak muda dikarenakan lagunya yang enak didengar dan liriknya yang mudah di cerna membuat grup yang satu ini menjadi idola musik reggae.
Download Lagu Steven & Coconut Treez Mp3
Gangstarasta juga mempunyai misi mengembangkan cinta dan perdamaian tanpa perbedaan agama, ras, suku, dan status sosial. gangstarasta sudah banyak dikenal oleh banyak kalangan anak muda karena gangstarasta sering tampil di acara pentas seni sekolah yang ada di jadetabek serta acara musik lainya di luar pulau. NTT, sulawesi,dan Album Better Way yang dirilis pada tahun 2015 sangat antusias membuat grup musik ini semakit terkeanal.


Download Lagu Gangstarasta Mp3 Reggae Full Album

Daftar Lagu:
  1. Gangstarasta - Don't Go Away.mp3
  2. Gangstarasta - Goyang Gaya Gangsta.mp3
  3. Gangstarasta - Herman Jansen.mp3
  4. Gangstarasta - Jauh.mp3
  5. Gangstarasta - Just in Case.mp3
  6. Gangstarasta - Realita.mp3
  7. Gangstarasta - Reggae Disco.mp3
  8. Gangstarasta - Seminggu.mp3
  9. Gangstarasta - Spirit of Reggae Music.mp3
  10. Gangstarasta - Vision of Love.mp3

Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis di Lagu Shae hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.Jangan Lupa Juga Kunjungi Kipas lagu.

0 Response to "Download Lagu Gangstarasta Mp3 Reggae Full Album"

Posting Komentar