Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 Lengkap - Hai manteman Lagu Shae,Disini Manteman Bisa Download Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 dengan gratis.karena kali ini Ane akan bagikan lagu dari penyanyi yang sangat cantik dan populer tersebut.Dan Disini Lagu Shae membagikan lagu dari penyanyi cantik nan manis ini dengan format mp3

Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 Lengkap

Siti Badriah Lahir di Bekasi, 11 November 1991 adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.Sibad merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar, saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya. Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti.
Download Lagu Terbaru Ale'a Full Album Mp3
kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara. Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single Melanggar Hukum dapat dirilis pada publik. Selain single Melanggar Hukum, saat ini Siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 Lengkap

Daftar Lagu:

  1. Siti Badriah - Mama Minta Pulsa .mp3
  2. Siti Badriah – ANDILAU ( Antara Dilema Dan Galau ) .mp3
  3. Siti Badriah – Jakarta Hongkong .mp3
  4. Siti Badriah – Keenakan . mp3
  5. Siti Badriah – Suamiku Kawin Lagi .mp3
  6. Siti Badriah – Keindahan Cinta .mp3
  7. Siti Badriah Feat Zaskia Gotik – Tobat Maksiat .mp3
  8. Siti Badriah – Berondong Tua .mp3
  9. Siti Badriah – Bara Bere .mp3
  10. Siti Badriah Feat Endang Raes – Sama-sama Selingkuh .mp3
  11. Siti Badriah – Heboh Janger .mp3
  12. Siti Badriah – Melanggar Hukum .mp3
  13. Siti Badriah – Palasik Cinto .mp3
  14. Siti Badriah – Sama Sama .mp3
  15. Siti Badriah – Terong Dicabein .mp3
  16. Siti Badriah – Selimut Malam .mp3
  17. Siti Badriah – Gedung Tua .mp3


Anda dapat mendownload semua Mp3 dengan gratis di Lagu shae hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Full Album Mp3 Lengkap"

Posting Komentar