Download Kumpulan Lagu Dhyo Haw Full Album Mp3 Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Dhyo Haw Full Album Mp3 Terpopuler - Hallo Sobat,kali ini Mimin akan membagikan Lagu Reggae yang bisa di Download Dengan Gratis Di Lagu Shae ini sob.Lagu reggae memang saat ini sedang naik daun,sama juga dengan penyanyi yang Lagu Lagunya Mimin akan Share ini sob yaitu penyanyi yang bernama Dhyo Haw.dan disini mimin membagikan lagu dari penyanyi reggae tersebut dengan Format Mp3.jangan Lupa Beli Kaset dan CD dari penyanyi reggae ini sob,dan Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.

Download Kumpulan Lagu Dhyo Haw Full Album Mp3 Terpopuler

siapa yang tak kenal lagi dengan musisi asal Tangerang yang satu ini, sebut saja Dhyo Haw atau Dio Prasetyo.Dhyo Haw lahir pada tanggal 20 April 1993 di Kota Tangerang, yang merintis karir dari nol, telah menjadikan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Membaca sekelumit kisah yang diceritakan tentang dirinya di blog pribadinya sendiri, merupakan perjuangan yang patut diberikan dua jempol bahkan empat jempol sekaligus.Terlahir bukan dari pedarah musik, Dhyo diperkenalkan oleh temannya sesama supporter jakmania musik reggae yang cukup asing di telinga Dhyo. Tapi seketika itu juga Dhyo mulai tertarik dengan jenis musik reggae dan meikrar untuk mendalami tentang musik reggae.
Download Lagu Reggae Tony q Rastafara Mp3
Dhyo banyak tampil diberbagai acara musik reggae di tangerang dan kemudian menelurkan single album pertama dengan judul "Tak Mau Digerakan". Disini kecerdikan Dhyo dalam menyikapi lagunya, agar mudah didengar dan didapat, ia share ke berbagai jejaring sosial. Masyarakat pencinta musik dipermudah untuk mendapatkan hasil karyanya dengan men-download gratis lagu-lagu hits-nya. Berbeda dengan musisi-musisi ternama Indonesia yang mendengungkan/berteriak anti bajakan tapi sampai saat ini hasil karyanya yang habis puluhan juta dengan sadis dibajak dari segala penjuru.

Download Kumpulan Lagu Dhyo Haw Full Album Mp3 Terpopuler

Daftar Lagu:
  1. Dhyo Haw - Yang Terlupakan.mp3
  2. Dhyo Haw - Tak Mau Digerakan.mp3
  3. Dhyo Haw - Sekeras Batu.mp3
  4. Dhyo Haw - Satukan Hati.mp3
  5. Dhyo Haw - Sahabat.mp3
  6. Dhyo Haw - Rentan.mp3
  7. Dhyo Haw - Mahalnya Kepercayaan.mp3
  8. Dhyo Haw - Lebih Baik Kau Diam.mp3
  9. Dhyo Haw - Jarak Dan Kita.mp3
  10. Dhyo Haw - Di Balik Hari Ini.mp3
  11. Dhyo Haw - Anak Kecil.mp3
  12. Dhyo Haw - Always Positive.mp3
  13. Dhyo Haw - Ada Aku Disini.mp3
  14. Dhyo Haw - Cantik Tapi Tak Menarik.mp3
  15. Dhyo Haw - Kecewa.mp3
  16. Dhyo Haw - Tetap Tersenyum.mp3
  17. Dhyo Haw - Pelang Baruku.m3
  18. Dhyo Haw - Asap Indah.mp3
  19. Dhyo Haw - I Love You So Much.mp3
  20. Dhyo Haw - Cepu.mp3

Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis di Lagu Shae hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.
=> Jangan Lupa Kunjungi Kipas Lagu

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Dhyo Haw Full Album Mp3 Terpopuler"

Posting Komentar